Shalat Tarawih Membuatku Menangis


posted by rierie_destiny on , ,

No comments

tarawih

Hari ini hari ke delapan bulan Ramadhan di tahun ini...Dan hari ini hari pertama saya menjalankan ibadah puasa dan juga shalat tarawih. Setelah selama seminggu kemarin saya berhalangan untuk melakukannya.
Meski ini sudah hari ke delapan, tapi bagi saya ini seperti di hari pertama. Karena berkah yang saya rasakan amat luar biasa seperti saat menyambut bulan suci ini. Ketika saya memulai shalat tarawih, dan saya merasakan lagi indahnya shalat berjama'ah, spontan air mata saya terjatuh tanpa saya suruh.

nangisMendengar suara kumandang adzan dari jarak dekat, melaksanakan shalat bersama dengan jama'ah yang lain dan yang paling terpenting ini adalah Ramadhan pertama saya setelah satu tahun yang lalu saya menutup aurat saya.

Perbedaannya amat sangat terasa, karena diri saya yang saat ini sering teringat dosa-dosa di masa lalu saya. Dan melihat diri saya sekarang, saya amaaaaaaaat sangat bersyukur karena Allah masih meberikan kasih sayang-Nya untuk memberikan saya hidayah-Nya.
Terima kasih Ya Allah, Kau telah pilih hamba menjadi salah satu dari hamba-Mu yang Engkau beri petunjuk. Kuatkanlah iman dan takwa hamba. Dan ijinkan hamba untuk berserah diri pada-Mu, Ya Rabb.

aamiin...

Leave a Reply

Bersedekah komentar yuk...^^